Warga New York, AS, dapat mengirimkan foto dan video dari telepon seluler (HP) untuk melaporkan aksi kejahatan, ke Pusat Panggilan Darurat.....Selama periode Januari-Februari 2009, kartu kredit tumbuh negatif. Ini berarti, lebih banyak kartu kredit yang ditutup ketimbang yang diterbitkan...Saat ini, mata uang rupiah telah tiba pada titik keseimbangannya (ekuilibirium) yang baru, yakni di level Rp10.500-11.000 per USD..

Minggu, 07 Juni 2009

MULAI BEKERJA DI AREA CPI

Nggak nyangka masuk di ladang minyak CALTEX yang sekarang jadi CPI kerja di kontraktor nya .. hmm ett tunggu dulu biar kerja di kontraktor persyaratan nya nggak mudah loh harus ikut sekolah tes dan macem macem lah untuk dpat Permit .. masuk di ladang minyak CPI ... wow ternyata yang saya lihat di google earth daerah duri adalah whell pad atau area mesin angguk dari CPI .. dulu kirain perumahan hehehehehehe lumayan lah banyak ilmu yang nambah baik tentang ilmu teknis sampai ilmu keselamatan kerja yang berstandart internasional ... tapi sedikit ada sayang nya kulit jadi itemm hehehehehe, di foto ini saya lagi gaya di excavator punya perusahaan yang terdiri dari 40 unit hmm banyak juga perusahaan punya excavator ... kabarnya dump truck ada 270 buah dan bulldozer nya 60 unit motorgleder 20 unit compect atau vibro punya sekitar 34 unit dan baru semua tahun 2007 ...hmm berapa inves perusahaan tersebut ya .. ckckckckckckc .. tapi yang jelas harapan saya seh kerja lancar ..gajian lancar .. kayaknya giru seh ..hehehehehehehe.. special tanks saya ucapkan untuk iman hilman yang mengajak saya bergabung di perusahan ini ... gak nyangka sekarang saya di naumngi sama perusahan besar Nasional ..hehehehehehe Minas , Duri .. untuk cari project apa aja yang mensuport pekerjaan pengeboran ... banyak neh tapi Panasnya uuuuhhh kayak di neraka dunia ... pokokny kalau boleh saya ingatkan bila masuk duri or kandis ,minas ...AWAS GOSONG itu aja seh hehehehe
demikian lanjutan pindah kerja saya ..ini saya buat untuk sama sama kita baca hehehehehehe
Sukses selalu buat anda ... salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar